15 Jan 2015

Download LA Noire Full Crack



Game Play 

L. A. Noire adalah permainan yang berbeda dengan norma. Bertindak berbeda dari game petualangan yang biasa. Permainan ini benar-benar luar biasa. Ini adalah permata benar untuk industri game. Bermain ini sangat tak biasa. Ini petualangan aksi / akan meninggalkan Anda terengah kagum pada banyak liku-liku permainan semacam ini dapat mengambil. Tidak ada yang pasti.


Gameplay utama adalah bukan tendangan biasa, menembak dan membunuh barang Anda digunakan untuk. Anda harus membuat keputusan cerdas berdasarkan interogasi terhadap tersangka dan saksi. Anda memutuskan apakah mereka mengatakan yang sebenarnya atau tidak. Anda menonton aksi mereka erat untuk membantu Anda memutuskan apa informasi yang mereka berikan Anda. Mereka dapat menjaga sesuatu dari Anda, memberitahu Anda bohong, atau hanya tidak mengatakan apa-apa. Hal ini mungkin tampak cukup membosankan untuk gamer banyak. Apa kegembiraan bisa diperoleh dari mengamati ekspresi masyarakat dan gerakan atau mendengarkan cerita-cerita mereka mengatakan. Siapa yang peduli?

Tapi, Anda mungkin akan terkejut betapa banyak orang Sherlock Holmes di luar sana yang mencintai hanya melakukan itu. Anda mungkin hanya menemukan itu menyenangkan menanyai orang-orang dan menuliskan pengamatan Anda dalam sebuah buku catatan. Anda harus mengenal subjek Anda intim. Anda harus tahu apa yang mendorong mereka. Emosi mereka dapat memberikan petunjuk penting untuk penyelidikan Anda. Anda benar-benar agen hukum. Anda harus membuktikan kasus Anda melampaui segala keraguan. Petunjuk yang Anda dapatkan dari mata pelajaran akan menentukan apa tindakan yang Anda lakukan. Anda dapat bergerak dalam arah yang benar atau salah berdasarkan temuan Anda.

Terlepas dari apa tindakan yang Anda lakukan, Anda masih dapat berkembang dan maju dalam permainan, bahkan jika Anda membuat keputusan yang salah. Namun, jika Anda membuat mereka benar, permainan akan menjadi lebih mudah saat Anda bergerak maju. Ini adalah permainan dimana Anda mendapatkan imbalan jika Anda membuat keputusan yang tepat dan dihukum jika Anda membuat satu kesalahan. Detektif Phelps dapat melompat ke kesimpulan berdasarkan kebohongan dan penipuan. Anda bisa restart interogasi jika Anda perlu. Anda dapat menyimpan permainan sebagai Anda pergi bersama dan jika Anda mengacaukan buruk cukup restart dari mana Anda terakhir disimpan.

Dalam game petualangan lainnya Anda mencari petunjuk dan mengumpulkan hal-hal saat Anda bergerak bersama. Yang satu ini Anda pertanyaan orang dan berdasarkan informasi yang Anda terima Anda harus membuat keputusan. Ini penting bahwa Anda menemukan petunjuk untuk menyelesaikan permainan dengan sukses. Anda dapat memindahkan hal sekitar, mengubah posisi mereka dan seterusnya. Jika Anda gagal untuk menanyakan pertanyaan tertentu hal ini dapat tersembunyi dari Anda.

Detektif Phelps bukanlah pahlawan polisi tradisional, Anda mungkin menemukan dalam petualangan normal dan film semacam ini. Dia mencoba untuk melawan kejahatan dan menjaga kota yang bersih dengan melakukan hal yang benar. Dia mengikuti prosedur investigasi tradisional yang jauh dari menarik. Dia tidak berani melakukan kejenakaan tentara Rambo. Dia menyelidiki setiap kasus yang rumit, tempa dengan teka-teki dan rintangan. Permainan bisa berlangsung lama dan cukup sebuah petualangan ditarik keluar. Banyak tokoh koruptif kuat dapat menyesatkan Anda, atau menghalangi Anda dari memberikan keadilan.

Fitur lain yang menakjubkan dari permainan ini adalah kemampuan pengembang untuk menyuntikkan emosi ke dalam karakter. Ekspresi wajah mereka dapat memberitahu banyak tentang mereka. Anda mungkin menemukan fitur ini cukup menarik dan unik.

Akting yang baik, karakter yang hidup seperti. Musik tidak semua yang buruk dan dapat menginspirasi Anda ketika Anda merasa kecewa. Ini adalah permainan Anda tidak harus kehilangan.

Screenshot L.A Noire 




Download: 
Cara Install
1. Mount menggunakan daemon tools
2. Install Game
3. Copy crack SKIDROW ke folder game
4. Mainkan


Download Game DVD1 [ 7,95 GB ]
http://bit.ly/1eermG0

Download Game DVD2 [5,74 GB]
http://bit.ly/No2UNr