17 Jan 2015

Download Just Cause 2 Single Link

Hanya ada dua hal yang perlu Anda ketahui mengenai Just Cause 2. Bebas dan seru. Masa’ sih dua kata saja cukup untuk menjabarkan sebuah game? Untuk game ini, Anda tidak perlu yang lain! Baca terus review ini dan Anda akan mengetahui alasannya!
Sebagai permulaan, mari kita membahas mengenai kata bebas. Satu aspek yang paling mudah dilihat dengan mata kepala Anda sendiri adalah kebebasan menjelajahi dunia permainan yang luas dan berukuran sangat besar! Game ini memberikan begitu banyak kesempatan bagi Anda untuk berpetualang ke mana pun yang Anda mau. Bahkan, begitu Anda mulai bermain, sebenarnya Anda dapat bergerak dengan bebas menjelajah. Namun, tentu saja tindakan ini akan menunda proses pembelajaran mengenai mekanika game atau dalam bahasa kerennya disebut tutorial.
Begitu anda memulai permainan, game ini bahkan telah mulai memperlihatkan konsep kebebasannya yang luar biasa. Anda akan berkenalan dengan sistem pertempuran yang mengandalkan senjata satu tangan (misalnya pistol dan SMG), senjata dua tangan (seperti rifle dan sniper), dan bahan peledak (contohnya granat dan TNT). Kerennya, Anda dapat menggunakan senjata satu tangan di masing-masing tangan. Jadi, Anda dapat menggunakan dua pistol sekaligus layaknya seorang jagoan di film action!
Menggunakannya juga sangat mudah! Dua tombol mouse akan menentukan tangan mana yang menembak. Misalnya, ketika Anda klik tombol mouse kanan, maka pistol di tangan kanan Anda akan menembak. Begitu juga dengan tombol kiri mouse, yang berguna untuk menembak pistol kiri. Akan tetapi tidak demikian ketika Anda menggunakan satu pistol saja dan senjata dua tangan. Klik kiri akan menembak dan klik kanan akan melempar granat atau bahan peledak yang Anda miliki. Mudah ‘kan?
System Requirements: 
CPU:Dual-core CPU with SSE3 (Athlon 64 X2 4200 / Pentium D 3GHz)
RAM:2 GB
OS:Microsoft Windows Vista/7 (Windows XP is unsupported)
Video Card:DX10 compatible graphics card with 256 MB of memory (Nvidia GeForce 8800 series/ ATI Radeon HD 2600 Pro)
DirectX version:Microsoft DirectX 10
Sound Card:Yes
Free Disk Space:10GB of free drive space

Download: 
Cara Install
1. Install Game
2. Mainkan dengan “Run as Admin”


http://goo.gl/gXLcRN
source: www.jagatreview.com