16 Jan 2015

Download and Review Call of Duty Black Ops II


Call of Duty: Black Ops II adalah video game bergenre FPS (First Person Shooter) yang dikembangkan oleh Treyarch dan diterbitkan oleh Activision di pasar NA dan SquareEnix di JP. Game ini sudah diterbitkan dalam berbagai platform konsol dan PC.


Biasanya serial Call of Duty (CoD) mengambil latar belakang peperangan di masa lalu, tetapi Call of Duty: Black Ops II adalah judul pertama yang mengambil latar belakang dari perangan teknologi di masa depan yaitu tahun 2025. Perbedaan lainnya dibandingan serial CoD terdahulu adalah ending dari game ini bisa ditentukan oleh gamers (branching storylines).


Jika Kotakers ingin memainkan game ini di PC, berikut ini adalah spesifikasi komputer yang dibutuhkan.

Spesifikasi
Operating SystemWindows Vista (Service Pack 2) atau Windows 7 (tidak suport Windows XP)
CPUIntel Core2 Duo E8200 2.66 GHz atau AMD Phenom X3 8750 2.4 GHz
Memory2GB for 32-bit OS atau 4GB for 64-bit OS
Hard drive space16GB
Graphics hardwareNvidia GeForce 8800GT 512 MB atau ATI Radeon HD 3870 512 MB

Platform konsol yang bisa digunakan untuk memainkan game ini yaitu Xbox 360, PlayStation 3 dan Wii U.

Ketika memainkan game ini, yang membuat kru KotGa terkesan adalah saat melihat grafisnya. Baru pertama mulai saja langsung disambut oleh seorang prajurit yang terjebak dalam sebuah panser yang terbakar. Ekspresi dan teriakan prajurit itu menggambarkan penderitaan yang sangat mendalam dari seseorang yang terbakar. Kru KotGa sangat ingin menelamatkannya, namun jalan cerita dari game tidak mengizinkan siapapun untuk menyelamatkannya, sehingga pada akhirnya prajurit itu tewas secara mengenaskan. Suasana dalam game penuh dengan suara ledakan dan letusan senjata api. Selain itu, drama yang terjadi antar karakter pun sangat seru untuk dilihat.
Memainkan video game Call of Duty: Black Ops II seperti menonton film kolosal yang penuh dengan pertempuran dan pengkhianatan. Kekejaman pemeran antagonis mendapatkan perhatian khusus dari kru KotGa. Seperti saat memutuskan untuk membiarkan Menendez terbunuh atau tetap hidup ketika muncul sebuah pilihan pada salah satu adegan, karena setiap keputusan akan mempengaruhi akhir cerita dari game ini.


Branching Storyline (SPOILER ALERT)
Seperti yang telah kru KotGa katakan pada awal review. Terdapat beberapa ending yang bisa dipilih. Berikut ini adalah kondisi dimana ending yang akan muncul, yaitu:

1. Jika gamers memutuskan untuk tetap membiarkan Menendez hidup, lalu menyelesaikan semua Strike Force Missions (misi yang menentukan ending game ini) dan kedua karakter (Chloe Lynch dan Alex Mason) tetap bertahan hingga akhir permainan, maka gamers akan mendapatkan ending yang mana gamers akan menyelamatkan hubungan antara negara China dan Amerika Utara, lalu menyelesaikan perang dingin.

Bertahannya Chloe hingga akhir permainan akan menggagalkan serangan cyber dari Menendez, sedangkan dengan bertahannya Mason hingga akhir permainan akan membuatnya mengunjungi Frank Woods di rumah pensiunnya dan membuat Mason bersatu kembali dengan Section.


Chloe Lynch (kiri) dan Jimmy Kimmel (kanan)

Setelah itu, adegan yang akan gamers lihat adalah Menendez sedang melihat talkshow yang menunjukkan wawancara antara Jimmy Kimmel kepada Chloe. Kemudian Menendez sangat murka ketika Chloe menghinanya dalam wawancara tersebut.

2. Ending berikutnya adalah jika Menendez dan Chloe tetap hidup sampai permainan berakhir, tetapi Mason terbunuh maka endingnya adalah perang dingin akan berakhir dan serangan cyber Menendez akan gagal. Namun, Section bersama dengan Woods akan mengunjungi ayahnya di pemakaman dan memutuskan untuk pensiun dari ketentaraan. Woods menganggap bahwa ayahnya yang telah wafat akan menyetujui keputusannya itu.


Raul Menendez

3. Jika Menendes tetap hidup tetapi Chloe terbunuh dan misi Mason tidak diselesaikan, maka Section akan menangkap Menendez dan membawanya ke tahanan. Tetapi serangan cyber akan sukses dan menyebabkan Menendez kabur dari penjara. Setelah itu, Menendez akan membunuh Woods di rumah pensiunnya sebelum mengunjungi pemakaman Chloe. Setelah itu Menendes akan membakar dirinya sendiri.

4. Jika Menendez dan Mason terbunuh serta misi Chloe tidak diselesaikan, maka Section akan mengnjungi pemakaman Mason. Kemudian para pengikut Menendez akan membuat kerusuhan setelah melihat video pembunuhan Menendez yang telah diprogram, lalu berakhir dengan dibakarnya gedung putih.


Alex Mason

5. Ending terakhir adalah jika Menendez terbunuh, Mason tetap hidup dan misi Chloe tidak diselesaikan, maka Section akan membunuh Menendez sebelum bertemu dengan Mason di rumah pensiunnya. Setelah itu, para pengikut Menendez akan melakukan kerusuhan seperti diatas.


Frank Woods

Kisah yang disajikan dalam game ini sangat seru, ditambah dengan keunggulan lain seperti grafis dan audio yang sangat memukau, serta fitur multiplayer yang keren menjadikan Call of Duty: Black Ops II sebagai salah satu video game terbaik tahun 2012 versi kru KotGa.

Selain itu, fitur branching storyline pada game ini memberikan pengalaman yang berbeda-beda bagi setiap gamers yang memainkannya. Bahkan, membuat penasaran sebagian gamers mengenai ending dari setiap keputusan yang dipilih dalam setiap adegan, sehingga gamers tertarik untuk memainkan game ini berulang-ulang. Kru KotGa memberikan predikat AMAZING untuk game ini.

Sebagai tambahan, ada fitur Zombie mode yang bisa gamers mainkan setelah menyelesaikan game ini. Walaupun berlatar belakang peperangan dimasa depan, pada game Call of Duty: Black Ops II ini akan muncul musuh berupa Zombie yang akan membuat peperagan semakin mencekam. Para Zombie akan menyerang dengan brutal, tanpa ampun, sangat menjijikkan dan ingin memakan mahluk hidup apapun yang dilihatnya.


Zombie

Sebagai pengembang, Treyarch telah sukses dalam pengembangan serial video games Call of Duty: Black Opsini.
souce: www.kotakgame.com
Download: 
Cara Install
1. Mount menggunakan daemon tools
2. Install
3. Download Crackfix nya dan ekstrak
4. Copy crack ke folder game
5. Mainkan

DOWNLOAD GAME CALL OF DUTY : BLACK OPS II [15,7 GB]
http://bit.ly/1fvWHED

CRACK FIX [10 MB]
http://bit.ly/1pDxOjp

UPDATE GAME [50 MB]
http://bit.ly/1mKum7w