15 Jan 2015

Download and Review Goat Simulator 2014

[Updated] Review Goat Simulator – Hiburan Konyol Yang Sangat Mahal
Kambing adalah seekor hewan ternak. Keberadaan mereka di dunia ini sering kali tertindas oleh tirani dari kita…manusia. Tubuh mereka kita bantai lalu kita santap, tidak peduli meskipun terkadang kita harus menyembelih seekor anak kambing dengan sadis di hadapan induknya yang hanya bisa mengembik merana. Daging mereka yang bisa bikin darah tinggi, sering kali dijadikan “kambing hitam” atas…wait!… Bahkan nama mereka pun dijadikan kosakata untuk sesuatu yang terkesan negatif, hal ini kita lakukan dalam bentuk kata “kambing hitam”.

Tidak sampai di situ saja, di kalangan anak muda pun kata kambing seringkali digunakan secara negatif. Contohnya seperti berikut ini…
Kambing nih yang review, banyak amat basa-basinya!
Tapi itu semua terjadi hanya di dunia nyata saja. Bagaimana jika seandainya ada sebuah dunia dengan hukum fisika yang berantakan? Kambing sudah tentu akan membalas dendam atas segala yang kita lakukan. Buktinya bisa kamu coba langsung di game konyol yang dibuat dengan salah satu game engine terkuat di dunia yaitu Unreal Engine 3. Game apalagi kalau bukan Goat Simulator.

Saat Kekacauan Menjadi Nilai Jual Utama

Goat Simulator | Screenshot (1)
Ingat! Jangan pernah biarkan kambing dekati mobilmu!
Goat Simulator merupakan game buatan Coffee Stain Studio. Game ini awalnya hanya merupakanprotoype iseng-iseng yang dibuat oleh tim developer dalam sebuah event game jam internal dalam Coffee Stain Studio. Saat video prototype ini diunggah ke situs video YouTube, dalam dua hari saja video dari game ini berhasil menarik perhatian jutaan penonton. Kepopuleran video ini pun membuat banyak gamer yang meminta agar Coffee Stain merilis game ini untuk umum. Akhirnyagame ini pun dirilis melalui Steam sehari setelah April Mop yaitu 2 April 2014.
Kekonyolan dari game ini sudah terlihat dari deskripsi yang diberikan developer melalui laman Steam mereka. Di halaman Steam Goat Simulator, Coffee Stain Studio menyebutkan bahwa salah satu fitur kunci dari game ini adalah banyaknya bug yang ada di dalamnya. Satu-satunya jenis bugyang dihilangkan adalah bug yang menyebabkan game crash saja. Walaupun sepertinya masih adabug crash yang tersisa, karena kamu bisa mendapatkan Achievement khusus di Steam seandainya kamu menemukan bug crash tersebut.
Goat Simulator | Screenshot (2)
Terkadang Game ini bisa menampilkan visual yang lebih menyeramkan dari Silent Hill sekalipun
Bug lain yang ditinggalkan dan bisa kamu temukan di game ini adalah berbagai jenis bug physicsyang akan membuat segala jenis gerakan yang ada di game ini terlihat aneh. Saking anehnya, terkadang game ini akan menampilkan visual yang cukup mengerikan, bahkan lebih mengerikan dari game seperti Silent Hill.

Penerus Spiritual Dari Tony Hawk Pro Skater….wait! What?!

Kalau kamu penasaran, sebenarnya seperti apa sih gameplay dari Goat Simulator? Apakah gameini hanya berjalan-jalan tanpa tujuan saja di dunia yang penuh dengan bugWell, kurang lebih memang seperti itu sih. Namun di game ini kamu juga bisa mengumpulkan semacam skor layaknya game skate. Bedanya kamu tidak perlu melakukan trik di atas skateboard dalam game ini, yang perlu kamu lakukan hanyalah membuat kekacauan saja.
Goat Simulator - Screenshot (3)
JETPAAACK!!!
Sedikit mirip seperi Tony Hawk yang sering kali memasukkan hal absurd dan tidak nyambung dalam dunianya, di Goat Simulator kamu juga akan menemukan hal-hal konyol rahasia seperti altar penyembahan setan, istana kerajaan kambing, demonstran dengan tuntutan yang aneh, kantor dari developer game ini, sampai ke plesetan dari Stonehenge. Banyaknya variasi hal aneh dalam game ini dijamin akan selalu membuat kamu tersenyum dan berpikir “hal apa yang bisa aku lakukan dengan kebodohan-kebodohan ini?”.

sumber: id.gamesinasia.com

Minimum requirements
CPU : Core 2 Duo E4300 1.8GHz or Athlon 64 X2 Dual Core 3600+ 
GPU : GeForce GT 330 or Radeon HD 3600 Series 
RAM : 2 GB
OS : Windows XP 32bit
Direct X : DX 9
HDD space : 2 GB

Recommended Requirements
CPU : Core 2 Quad Q6400 2.13GHz or Phenom 9500 Quad-Core 
GPU : GeForce 8800 GTS 512MB or Radeon HD 5670 1GB DDR3 
RAM : 2 GB
OS : Windows 7 64Bit
Direct X : DX 9
HDD space : 2 GB

Download Single Link Disini Klik langsung Joss